Kaka Sedih dengan Kondisi Ronaldinho

Kaka Sedih dengan Kondisi Ronaldinho
Ilustrasi/Net

INILAH, Jakarta - Legenda Brasil, Kaka mengaku sedih dengan kondisi mantan rekan setimnya di timnas Brasil, Ronaldinho, yang saat ini sedang mendekam di penjara.

Ronaldinho tersangkut kasus hukum karena menggunakan paspor palsu di Paraguay. Saat ini mantan pemain Barcelona itu harus merasakan dinginnya hotel prodeo sambil menunggu persidangan.

Kaka dan Ronaldinho bahu-membahu di timnas Brasil dan berhasil memenangkan trofi Piala Dunia 2002 di Jepang dan Korea Selatan. Selain itu, keduanya juga dikenal punya hubungan cukup dekat.

Kaka berharap masalah yang dihadapi Ronaldinho bisa segera selesai dan keluar dari penjara dimana orang-orang bisa melihat senyum khas Ronaldinho lagi.

"Sangat sedih melihat dia masuk penjara. Kami tak punya informasi yang cukup untuk membicarakan situasi dia," ujar Kaka, dalam sebuah program 'Jogo Aberto'.

"Bagi kami, pemain yang pernah bermain dengan Ronaldinho serta teman-teman dia, merasa sangat sedih melihat situasi yang dia alami. Kami berharap bisa melihat senyuman lagi di wajahnya, bermain bola dan bersenang-senang," katanya. (Inilahcom)