Dukungan Zalnando untuk Pejuang Kemanusiaan Covid-19

Dukungan Zalnando untuk Pejuang Kemanusiaan Covid-19
dok InilahKoran

INILAH, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando turut memberikan dukungannya kepada para pejuang kemanusiaan yang mengatasi dan melawan wabah virus corona (Covid-19).

Bek asal Kota Cimahi ini memberikan potongan harga atau diskon pada produk makanan kemasan yang dijualnya secara online khusus kepada para pejuang. Mulai dari tenaga medis, kepolisian hingga seluruh masyarakat yang tetap bekerja di luar rumah meski virus corona semakin meluas penyebarannya. 

"Bukan hanya pejuang kemanusiaan di rumah sakit, tapi polisi dan mereka yang tetap bekerja untuk kemanusiaan dalam situasi wabah ini. Saya berikan potongan 20%," ujar Zalnando seperti dilansir laman resmi Persib. 

Zalnando mengungkapkan bahwa produk makanan yang diberi nama Rendangpedia ini saat ini hanya dijual secara online. Sebab pemilik nomor punggung 27 ini juga memahami bahwa saat ini perang dengan wabah virus corona belum berakhir. 

"Di depan rumah ada kedai, situasinya sedang sulit saat ini, jadi saya tutup dulu. Tapi supaya bisa membantu, saya jualan online juga. Jadi bisa diantar sampai tujuan untuk mereka para pejuang kemanusiaan," bebernya.

Zalnando berharap dengan potongan harga yang diberikan, dapat mempermudah kinerja khususnya para pejuang kemanusiaan yang saat mencoba melawan virus corona. 

"Kalau mau dapat diskonan, tinggal buka instagram Rendangpedia dan kirim pesan pada nomor yang tertera pada biografi," katanya.(Muhammad Ginanjar)