Ini Pesan Robert Alberts untuk Penggawa Persib Bandung

Ini Pesan Robert Alberts untuk Penggawa Persib Bandung
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak henti-hentinya memberikan semangat kepada para pemainnya di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. Pelatih asal Belanda ini meminta kepada para pemainnya untuk fokus berlatih. 

Pasalnya kata Robert, pelatihan itu memiliki manfaat yang besar. Tak hanya akan membuat sehat, tapi kebugaran setiap pemainnya akan tetap terjaga. 

"Kita sudah melakukan latihan di rumah pada minggu pertama, sekarang kita masuk pada minggu kedua. Pastikan tetap mengikuti frekuensi yang sama, sehingga semua dalam kondisi yang baik. Sehingga, pada saat kembali berlatih bersama nanti kita berada pada level yang sama," kata Robert seperti dilansir laman resmi Persib, Senin (6/4/2020). 

Robert juga meminta kepada para pemainnya untuk bisa menjalankan pelatihan dengan baik, terutama menjalankan program latihan yang diberikan jajaran pelatih. 

"Program latihan sendiri juga boleh dilakukan, tapi semuanya harus tetap dengan sistem aerobik dan anaerobik. Bila perlu koordinasi dengan Yaya Sunarya (pelatih fisik)," tuturnya. 

Robert pun meminta kepada para pemainnya untuk menjaga kesehatannya dengan baik. Sebab wabah virus corona saat ini belum berakhir. 

"Mari kita bersama jalani pekan kedua ini dengan latihan di rumah dengan baik. Tetap di rumah, jaga kesehatan, tetap fit, tetap kuat dan tetap aman," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)