Faisal Basri Singgung Ekonomi, BKH Soal Kuat Menang

Faisal Basri Singgung Ekonomi, BKH Soal Kuat Menang
Ekonom Senior Faisal Basri. (net)

INILAH, Jakarta- Ekonomi senior Faisal Basri, mengatakan pemulihan ekonomi sangat bergantung pada seberapa efektif mengendalikan pandemik COVID-19.

Menurut Faisal, semakin tak jelas dan tak tegas menanganinya, maka semakin lama ekonomi pulih.

"Kebijakan ekonomi sebatas membantu untuk meringankan tekanan dan beban sosial," cuit akun Twitter @FaisalBasri, dikutip Selasa (7/4/2020).

Di sisi lain politikus Partai Demokrat Benny K Harman (BKH), lewat akun Twitternya menyoroti soal DPR RI yang terkesan memaksakan untuk membahas RUU Omnibus Law tentang Cipta Kerja, bahkan informasinya saat ini sudah melangkah ke tingkat Badan Legislasi (Baleg).

Padahal saat ini, masyarakat sedang bertaruh nyawa untuk menyelamatkan diri dari paparan virus Covid-19 di tengah himbauan social distancing dari pemerintah.

"Hallo? Majority Rule di DPR tetap paksakan RUU Omnibus Law Ciptaker dibahas. Itulah demokrasi Pancasila.Yang kuat menang, yang kalah pinggir. Tapi, janganlah majority rule itu semena-mena.Jangan tabrak konstitusi, jangan tabrak akal sehat, jangan lawan kehendak rakyat. Liberte," cuit akun Twitter @BennyHarmanID.