Asyik....Akhir Januari Ini Ganti Rugi Lahan R3 Tuntas

Asyik....Akhir Januari Ini Ganti Rugi Lahan R3 Tuntas
INILAH, Bogor – Wali Kota Bogor Bima Arya mentargetkan penyelesaian persoalan pembebasan lahan seluas 1.987 meterpersegi milik Hj Siti Khodijah di Jalan Regional Ring Road (R3) selesai pada akhir Januari ini.
 
Hal itu berdasarkan progres yang ditempuh Pemerintah Kota Bogor untuk pembayaran lahan. “Hasil apraisal sudah keluar. Target saya akhir bulan Januari ini,” katanya singkat kepada INIILAH pada Kamis (17/01/2019) siang di Kantor Disdukcapil Kota Bogor. 
 
Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bogor Lia Kania Dewi mengatakan, anggaran jalan R3 pada prinsipnya sudah diakomodir pada APBD tahun 2019 dalam kelompok belanja langsung pada program kegiatan yang ada di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Bogor.
 
“Pengesahan Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) sudah dilakukan, Surat Pencairan Dana (SPD) sudah ada, tinggal DPUPR melaksanakan dan melakukan permohonan pencairan sesuai dengm appraisal dalam proses pembayarannya,” ungkapnya.
 
Lia melanjutkan, jadi bolanya sudah ada di DPUPR, mungkin sudah ada di PPTK-nya. “Asal diajukan surat permintaan kepada kami,” tambahnya. (*)