'Rest In Peace' Iringi Kepergian Glen Fredly Lewat Dunia Maya

'Rest In Peace' Iringi Kepergian Glen Fredly Lewat Dunia Maya
Glen Fredly. (Antara Foto)

INILAH, Jakarta- Warganet dikejutkan dengan kabar kepergian musisi Glenn Fredly malam ini. Mereka mengekspresikan kesedihan ditinggal musisi kesukaan mereka lewat media sosial, termasuk Twitter.

Nama Glenn Fredly hari ini bertengger di urutan teratas, bukan untuk lagu-lagunya yang identik penuh cinta, namun, curahan hati karena kepergian Glenn yang begitu mendadak.

Pianis Ananda Sukarlan lewat Twitter beberapa kali mengunggah cuitan tentang Glenn Fredly, ucapan duka untuk sang kawan, termasuk foto terakhir kali mereka bertemu pada Februari lalu.

"Kamu pergi sangat terlalu cepat," kata Ananda.

Warganet membanjiri Twitter dengan foto-foto Glenn Fredly, paling banyak ketika sang musisi sedang berada di panggung, dengan ucapan perpisahan Rest in Peace, istirahat dalam damai.

Lewat foto, dan video, mereka berbagi kenangan tentang lagu-lagu Glenn, beberapa diantaranya bahkan berkesempatan langsung menyaksikan Glenn tampil di panggung.

Salah satu lagu Glenn, "Akhir Cerita Cinta", juga masuk topik terpopuler malam ini, para penggemar memaknai lagu ini dalam sudut pandang yang berbeda setelah sang penyanyi meninggal.

Topik terpopuler jagat maya malam ini banyak diisi berita duka Glenn Fredly, penyakit meningitis, Glenn dikabarkan meninggal karena penyakit tersebut, juga banyak diperbincangkan oleh warganet.