Mane Ikhlas Andai Liverpool Batal Juara

Mane Ikhlas Andai Liverpool Batal Juara
Sadio Mane. (net)

INILAH, Liverpool - Liverpool tinggal selangkah lagi juara Liga Primer Inggris sebelum kompetisi ditangguhkan. Andai batal jadi juara, Sadio Mane ikhlas.

Tim asuhan Jurgen Klopp unggul 25 poin dari Manchester City ketika Liga Primer Inggris ditangguhkan karena pandemi Covid-19. Di atas kertas, Si Merah hanya butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara.

Hingga kini belum diketahui pasti kapan kompetisi dilanjutkan. Ada beberapa opsi yang menyeruak, salah satunya menyudahi kompetisi musim 2019/20 tanpa ada juara.

Mane mengaku ikhlas andai Liverpool batal juara. Tentu itu merupakan hal yang sangat sulit bagi Liverpool, tapi kesulitan lebih berat dialami jutaan orang karena Covid-19.

"Saya ingin memenangkan pertandingan dan ingin meraih trofi. Itu yang saya inginkan. Tapi dengan situasi saat ini, apapun yang terjadi saat bisa memahaminya," ujar Mane, dikutip dari talkSport

"Ini sangat sulit bagi Liverpool, tapi lebih sulit lagi dialami jutaan orang di seluruh dunia. Beberapa orang kehilangan anggota keluarganya dan situasi itu jauh lebih sulit. Tapi bagi saya, (juara) adalah impian saya dan saya ingin juara tahun ini," katanya.

"Jika batal menjadi juara, saya akan menerimanya, itu bagian dari hidup. Semoga kami bisa menjadi juara tahun berikutnya," tandasnya. (Antara)