Vidi Aldiano Ajak Masyarakat Semangat Lewati Ujian

Vidi Aldiano Ajak Masyarakat Semangat Lewati Ujian

INILAH, Jakarta - Vokalis Vidi Aldiano turut merasa prihatin dengan pandemi corona yang terus meluas. Vidi pun memberi semangat positif dan mengajak masyarakat untuk tetap semangat hadapi ujian.

Pelantun tembang "Nuansa Bening" ini menyampaikan pesan positif lewat Instagram yang diunggah di oleh desainer Didiet Maulana. "Ini buat mas didiet dan semua teman-teman yang lagi nonton, semoga bisa bertahan melewati ujian ini. Semoga kita semua bisa bertahan melewati senja," kata Vidi yang kemudian melantunkan lagu berjudul Melewati Senja.

Vidi menyumbangkan suara merdunya lewat lagu "Bertahan Melewati Senja" yang berdurasi 4 menit. Bersama dengan unggahan pesan dari Vidi Aldiano, Didiet juga menulis pesan dan menyampaikan terima kasih kepada sahabatnya itu yang sudah memberikan semangat positif. Didiet juga mengajak masyarakat untuk berdonasi guna membantu penanggulangan covid-19.

"Bertahan Lewati Senja

Donasi Tali Kasih ternyata tidak hanya membantu kita untuk menolong para dokter dan tenaga medis, namun membantu kita menyadari bahwa kita semua dikembalikan kepada kesadaran bahwa kita adalah manusia yang memiliki cinta dan kasih.

Saat ini, salah satu cara berdonasi adalah dengan memberikan support kepada tenaga medis melalui persembahan dari hati, yang akan menembus batas ruang isolasi di rumah sakit dan klinik.

Kami akan persembahkan rangkaian support dari teman teman kami para insan seni utk membangkitkan semangat berjuang dan bertahan. Semoga tidak hanya tenaga medis, tapi kita pun memiliki optimisme dalam bertahan hidup.

Terima kasih @vidialdiano dengan #bertahanlewatisenja

Semoga video ini bisa sampai kepada mereka yang berjuang mempertahankan hidup orang lain dan menyemangati kita semua.

Salam Cinta Kasih. Didiet Maulana", tulis Didiet Maulana.(Inilahcom)