Bayern Perpanjang Kontrak Muller

Bayern Perpanjang Kontrak Muller
istimewa

INILAH, Muenchen - Bayern Muenchen memperpanjang kontrak Thomas Muller. Pemain asal Jerman akan bermain bersama Die Roten hingga Juni 2023.

Kontrak Muller sejatinya akan berakhir pada Juni 2021. Muenchen tak ingin kehilangan pemain berusia 30 tahun itu dan memilih mengikatnya dengan kontrak baru berdurasi dua tahun.

Muller sempat dikabarkan tak bahagia bersama Muenchen di paruh pertama musim ini karena minim menit bermain dan disebut akan meninggalkan Bayern di bursa transfer Januari.

Tapi, Bayern selalu memandang Muller sebagai pemamin yang tak tergantikan sebagai pemimpin dalam tim. Setelah melalui proses negosiasi alot, kedua pihak akhirnya sepakat dengan kontrak baru.

"Bagi saya, prioritas utama adalah memperpanjang kontrak di Bayern dan klub merasakan hal yang sama. Saya bermain di Bayern selama dua pertiga hidup, jadi saya sudah berjuang lama bersama klub," ujar Muller, dikutip dari Sky Sports.

"Klub ini bukan hanya tempat bekerja bagi saya. Tapi hasrat saya. Saya bahagia saya akan tetap berada di sini dengan tambahan dua tahun lagi dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik di lapangan," katanya.

Pekan lalu Bayern juga memermanenkan status pelatih Hansi Flick dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Flick menggantikan posisi Niko Kovac yang dipecat pada November lalu. (inilah.com)