Suzuki Jamin Stok New Ignis Aman Hingga Lebaran

Suzuki Jamin Stok New Ignis Aman Hingga Lebaran
antarafoto

INILAH, Jakarta- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan ketersediaan stok New Ignis hingga periode Ramadhan hingga Idul Fitri, menepis gangguan distribusi selama pandemik virus corona baru (COVID-19) di Indonesia.

Mobil yang dikenalkan via virtual pada Kamis (9/4) merupakan produksi India. Kendati demikian, Suzuki Indonesia sudah mempersiapkan unitnya sejak sebelum peluncuran, sehingga mereka yakin tidak akan menemui masalah keterbatasan stok.

"Kami hanya menjual tipe GL dan GE. Untuk ketersediaan, kami sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari sebelum India lockdown," ungkap 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra melalui video conference.

Ia juga mengatakan, Suzuki sudah mempersiapkan segala hal sebelum peluncuran dan pandemik corona yang melada dunia, sehingga mereka meyakini stok akan tersedia hingga Lebaran 2020.

"Harapan kami dengan impor tersebut dapat mempersiapkan unit untuk musim Ramadhan, jadi dengan kondisi saat ini tidak masalah," kata dia.

"Jadi tidak usah khawatir. Unit kami siap di diler. Kami sudah mulai distribusi akhir bulan lalu," jelas dia.

"Daerah Indonesia Timur dengan jarak yang jauh juga sudah kami siapkan dari jauh hari dan kami pastikan unit itu ready," tambah dia.

Calon konsumen juga tidak perlu keluar rumah untuk bisa membeli New Ignis, cukup dengan mengunjungi situs resmi Suzuki dan layanan Hallo Suzuki. (antara)