Dukung PSBB, Gerai Servis Motor di Jakarta Tutup

Dukung PSBB, Gerai Servis Motor di Jakarta Tutup
(Antara Foto)

INILAH, Jakarta- Gerai penjualan maupun servis roda dua di kawasan DKI Jakarta tutup pada Jumat, sejalan dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditetapkan hingga dua pekan ke depan.

Menurut pantauan Antara, Jumat, Diler Kawi Indah Jaya Motor & Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang berlokasi di Ciganjur, Jakarta Selatan, sudah tidak terlihat menggelar aktivitas penjualan maupun servis kendaraan.

Meski demikian, diler itu tidak memberikan pengumuman sampai kapan mereka akan menutup gerainya.

Di lokasi lain, Yamaha Sarana Motor Ciganjur juga menghentikan operasi penjualan dan servis.

Beralih ke jalan TB, Simatupang, Cilandak Barat Jakarta Selatan, diler sepeda motor asal Jerman BMW Motorrad juga menghentikan sementera aktivitas mereka.

"Ia kami tutup hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Kami berusaha mengikuti imbauan pemerintah," ungkap salah satu pegawai kepada Antara.

Beralih ke wilayah Jl. Ampera Raya, Ragunan, Jakarta Selatan, diler resmi dari motor asal Italia, Lambretta juga melakukan hal yang sama dengan menutup sementara kegiatan mereka.

Tidak jauh dari diler Lambretta, diler motor Royal Enfiled juga menutup sementara kegiatan pada hari ini hingga waktu yang belum di tentukan. (Antara)