Pasien Positif Covid-19 di Kab Bogor Terus Bertambah, Total 29 Orang

Pasien Positif Covid-19 di Kab Bogor Terus Bertambah, Total 29 Orang
Ketua Gugus Tugas Penangganan Covid 19 Ade Yasin. (Reza Zurifwan)

INILAH, Bogor - Jumlah warga Kabupaten Bogor yang terkonfirmasi positif wabah virus corona (covid 19) bertambah 2 orang hingga totalnya mencapai 29 orang, ungkap Ketua Gugus Tugas Penangganan Covid 19 Ade Yasin.

"Hari ini ada dua orang warga Kecamatan Ciampea yang dinyatakan terkonfirmasi positif wabah virus corona, satu orang laki - laki dan satu orang lainnya perempuan dengan usia yang sama yaitu 56 tahun,"  kata Ade kepada wartawan, Jumat (10/4).

Orang nomor satu di Kabupaten Bogor ini menambahkan jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) hingga saat ini ada 400 orang, angka tersebut naik dari sebelumnya yaitu 382 orang.

"Untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) itu berkurang dari sebelumnya 367 orang menjadi 356 orang, tetapi jumlah PDP yang meninggal dunia dari sebelumnya 9 orang menjadi 10 orang," tambahnya.

Wanita yang juga Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat ini melanjutkan bahwa pasien yang meninggal dunia tersebut merupakan remaja perempuan berusia 15 tahun, ia berdomisili di Kecamatan Rumpin. (Reza Zurifwan)