Juventus Ikut-ikutan Dekati Dani Ceballos

Juventus Ikut-ikutan Dekati Dani Ceballos
Dani Ceballos. (Antara Foto)

INILAH, London- Raksasa Serie A Juventus disebut-sebut sebagai klub berikutnya yang dikaitkan dengan kemungkinan hijrahnya gelandang Real Madrid Dani Ceballos dalam bursa transfer musim panas.

Pemain timnas Spanyol itu saat ini sedang dipinjam selama satu musim di Arsenal. Dia diperkirakan meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum awal musim 2020-2021.

The Gunners sudah menyampaikan hasrat kuat untuk kesepakatan mempermanenkan dia, namun menemui hadangan harga yang dipatok Los Blancos sebesar 40 juta euro.

Harga mantan pemain Sevilla itu dianggap di luar kendali oleh Arsenal yang dilatih Mikel Arteta sehingga memicu spekulasi mungkin akhirnya pemain itu balik ke Spanyol guna bergabung dengan Real Betis atau Valencia.

Namun demikian, menurut Mundo Deportivo, tim asuhan Maurizio Sarri itu akan secepatnya membuat kesepakatan, dengan menawarkan kenaikan gaji luar biasa kepada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Juventus bersedia memenuhi harga 40 juta euro seperti diminta Real Madrid dan akan menaikkan pendapatan Ceballos dari 3 juta euro per tahun menjadi 4,5 juta atau 5 juta euro per tahun. (Antara)