Coutinho Ingin Pulang ke Inggris, Menuju Liverpool?

Coutinho Ingin Pulang ke Inggris, Menuju Liverpool?
Philippe Coutinho. (net)

INILAH, Munich- Bintang Barcelona Philippe Coutinho lebih senang kembali ke Liga Premier, kata agennya, Kia Joorabchian.

Pemain timnas Brasil itu sudah santer disebut-sebut akan kembali ke Inggris musim panas ini. Sejauh ini Arsenal, Chelsea dan Tottenham adalah di antara klub Liga Premier yang disebut-sebut meminati pemain tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu akan kembali Katalonia akhir musim ini setelah Bayern Muenchen tak mau mengaktifkan opsi beli 120 juta euro untuk sang pemain setelah menjadi bagian tim Jerman ini sebagai pemain pinjaman.

"Saya tak punya preferensi apapun mengenai ke mana pemain-pemain saya pergi," kata Kia Joorabchian dalam wawancara dengan Sky Sports.

"Saya tidak memaksa pemain-pemain saya untuk bergabung dengan klub tertentu, dan semuanya mungkin saja. Setelah pertandingan Liga Champions melawan Chelsea, kami berbincang lama."

"Liga Premier selalu menjadi hal yang ingin dia mainkan, dia kemungkinan besar senang bisa kembali dan bermain di sana."

Meskipun demikian Joorabchian mengakui semua klub saat ini sedang kesulitan keuangan akibat pandemi virus corona.

Barcelona ingin balik modal dari pembelian pemain itu dari Liverpool pada Januari 2018 sehingga memasang harga sekitar 80 juta euro untuk Coutinho.