Akhirnya, Bima Arya Pulang Seelah 22 Hari Dirawat karena Covid-19

Akhirnya, Bima Arya Pulang Seelah 22 Hari Dirawat karena Covid-19
Wali Kota Bogor Bima Arya (tengah). (Rizki Mauludi)

INILAH, Bogor - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan sembuh setelah dirawat 22 hari karena positif Covid-19. Bima Arya pun diperkenankan pulang oleh tim dokter yang merawatnya di RSUD Kota Bogor.

"Alhamdulillah. Setelah 22 hari dirawat di RSUD, hari ini, tim dokter RSUD membolehkan saya untuk pulang dan melanjutkan isolasi secara mandiri di rumah, sambil menunggu hasil swab," katanya, Sabtu (11/4/2020).

Bima pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada dokter, perawat, dan semua pihak yang telah membantu pemulihannya. Dia bahkan mengaku kehabisan kata-kata untuk para tenaga medis yang merawanya dengan sabar dan ekstra berani.

"Terima kasih semua dan sehat selalu," ucap Bima.

Kepada warga Kota Bogor, Bima berpesan untuk terus mengikuti arahan dari pemerintah, baik physical distancing maupun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Menurut dia, Covid-19 ini tidak pandang bulu karena bisa menyerang siapa pun.

Kendati demikian, Bima tetap harus menjalani isolasi diri secara mandiri serta juga terus menjaga kesehatan, termasuk mengonsumsi makanan bergizi. (Rizki Mauludi)