Aihhh, Cassano: Saya Lebih Tampan dari Bekcham

Aihhh, Cassano: Saya Lebih Tampan dari Bekcham
(Antara Foto)

INILAH, Madrid - Antonio Cassano pernah satu tim dengan David Beckham di Real Madrid. Cassano memuji Beckham sebagai sosok rendah hati. Tapi, soal wajah, Cassano mengaku lebih tampan dari Beckham.

Cassano dan Beckham pernah main di Madrid selama satu setengah tahun. Cassano bergabung pada Januari 2006 dan di awal musim 2007 dipinjamkan ke Sampdoria sebelum akhirnya dipermanenkan. Sementara Beckham hengkang dari El Real pada 2007 ke LA Galaxy.

Meski tak bermain bersama dalam waktu yang lama, Cassano terkesan dengan sosok Beckham. Selain profesionalitasnya, Cassano menyebut pemain asal Inggris itu sosok rendah hati.

"David Beckham pesepakbola yang bagus, tapi di atas semua itu dia adalah sosok yang baik. Dia seperti bintang rock, dikenal di seluruh dunia, tapi tetap rendah hati," ujar Cassano, dikutip dari Marca.

Beckham merupakan salah satu pesepakbola paling tampan di dunia. Semua gerak-geriknya tak pernah luput dari berita. Popularitasnya semakin meningkat setelah Beckham menikahi personel girl band Spice Girls, Victoria.

Sambil bergurau, Cassano mengatakan, ada satu hal dari dirinya yang lebih menonjol dari Beckham. "Saya lebih tampan dari dia," tandasnya. (Inilahcom)