Ighalo Belum Dapat Tawaran Baru dari MU

Ighalo Belum Dapat Tawaran Baru dari MU
Odion Ighalo (kiri). (Net)

INILAH, Manchester - Masa peminjaman Odion Ighalo bersama Manchester United akan habis di akhir musim. Hingga kini belum ada tawaran dari MU untuk memperpanjang kontrak atau memermanenkan status Ighalo.

MU membuat kejutan dengan meminjam Ighalo dari Shanghai Shenhua jelang bursa transfer Januari ditutup. Penampilannya Ighalo bersama Setan Merah tak mengecewakan. Sebelum kompetisi ditangguhkan, dia mengemas empat gol dalam delapan pertandingan.

Belum lama ini, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, ada kemungkinan Ighalo bermain bersama MU lebih lama dari kontraknya. Tapi, hingga kini belum ada tawaran yang diajukan.

"Belum ada tawaran yang diajukan. Karena musim belum selesai dan masa peminjaman saya belum habis. Saya tak sendirian dalam mengambil keputusan. Saya punya prinsip dan saya punya panduan atas semua yang saya lakukan. Saya selalu berdoa pada Tuhan," kata Ighalo, dikutip dari Sky Sports.

Kontrak Ighalo bersama Shanghai Shenhua habis pada Desember 2022. Tapi, kabarnya Shanghai ingin mempertahankannya hingga 2024.

"Ketika musim berakhir dan saya mendapatkan tawaran dari dua tim, maka saya akan duduk dan memikirkannya, berdoa, dan apa pun yang Tuhan sarankan, saya akan mengikutinya. Apa pun bisa terjadi, tapi saya ingin musim selesai dulu dan masa peminjaman saya habis. Baru saya akan mengambil keputusan," ujarnya.