Ramsey Puji Mentalitas dan Sikap Ronaldo

Ramsey Puji Mentalitas dan Sikap Ronaldo

INILAH, Turin - Aaron Ramsey memuji rekan setimnya di Juventus, Cristiano Ronaldo. Ramsey kagum dengan mentalitas dan sikap pemain asal Portugal tersebut.

Ramsey bermain satu tim dengan Ronaldo di Juventus sejak awal musim. Pemain asal Wales itu meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer. Belum genap satu tahun main bersama, Ramsey langsung terkesan dengan Ronaldo.

Keinginan kuat untuk menang dan profesionalitasnya di lapangan hijau membuat Ramsey kagum. Hal itu diungkapkannya dalam live Instagram bersama penyanyi, Niall Horan.

"Dia atlet luar biasa. Dia yang pertama datang di pusat kebugaran, dia melakukan latihan rutinnya dulu, kemudian dia menuju lapangan," ujar Ramsey, dikutip dari Mirror.

"Dia pemenang sejati, dia ingin memenangkan semua pertandingan, semua pertandingan mini di sesi latihan atau apa pun itu. Kemudian, dia melatih tendangan bebas dan hal-hal seperti itu serta menendang," tambahnya.

"Anda tak perlu memberitahu saya betapa bagus dan tekad tinggi yang ditunjukannnya. Dia luar biasa. Dia salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah," tandasnya. (Antara)