Server PlayStation “Down” di Beberapa Wilayah Dunia

Server PlayStation “Down” di Beberapa Wilayah Dunia
Ilustrasi (Antara)

INILAH, Jakarta - Server PlayStation Network (PSN) dilaporkan down atau mati tidak bisa terkoneksi dengan pengguna di beberapa wilayah dunia, sehingga mereka kesulitan bahkan sebagian tidak bisa memainkan game sama sekali.

Situs pelacak layanan online (dalam jaringan), Down Detector, juga mengonfirmasi bahwa PSN saat ini (Senin pagi) sedang mengalami beberapa masalah teknis.

PSN adalah layanan game online Sony untuk konsol game PlayStation. PSN memungkinkan untuk bermain game online di konsol game PlayStation 3, PlayStation Portable dan PlayStation Vita.

Masalah ini berdampak luas dan telah memengaruhi sejumlah besar pengguna. Mereka memilih forum untuk menyampaikan masalah dan masalah yang sedang berlangsung.

Belum ada pernyataan resmi dari Sony tentang masalah ini. "Kesalahan Halaman 404. Uh-oh, sepertinya Anda mengalami masalah halaman 404. Sudah game over (tamat) untuk halaman yang Anda cari, tetapi Anda mungkin dapat menemukan apa yang Anda butuhkan di bawah ini," itulah pesan yang muncul di halaman depan laman PSN. (antara)