Alamaaak....Pesepak Bola Ini Curhat Sapinya Diperkosa Rame-rame

Alamaaak....Pesepak Bola Ini Curhat Sapinya Diperkosa Rame-rame
Net

INILAH, Jakarta- Ada- ada saja kisah unik di tengah pandemi virus corona saat ini.  Seorang pesepak bola di Kolombia bersedih sapinya diperkosa hingga terkapar lemas. Duh!

The Sun melansir, Miguel Borja sang pesepak bola curhat di laman Facebook-nya. Dia menuliskan tentang sapi yang dipeliharanya terbaring tak berdaya karena diperkosa orang-orang yang mabuk.

"Beberapa orang memperkosa sapi saya beberapa hari yang lalu dan membiarkannya di tanah. Sekarang sapi saya lemas tak berdaya," ujarnya.

Dalam video tersebut (yang tidak disebutkan lokasi persisnya di bagian mana Kolombia), Borja sesekali memberi makan sapinya yang terkulai. Dia begitu geram atas aksi orang-orang biadab yang dilakukan pada hewan peliharaan kesayangannya itu.

"Semoga orang-orang yang melakukan hal ini bisa 'pulih' dan biarkan Tuhan yang memberikan hukuman," kata striker berusia 27 tahun itu.

Tidak dijelaskan lebih lanjut, apakah Borja melaporkan hal tersebut ke kepolisian. Borja hanya berharap semoga orang-orang yang suka mabuk di wilayahnya, bisa diringkus. Sekaligus juga, meminta para orang tua untuk menjaga anak-anaknya.

"Bisa jadi mereka mabuk karena narkoba. Tolong para orang tua, awasilah anak-anakmu," tutupnya. (bsf)