Game Ragnarok Frontier Rilis Resmi di Indonesia

Game Ragnarok Frontier Rilis Resmi di Indonesia
istimewa

INILAH, Jakarta - Setelah melalui masa pra-registrasi yang berlangsung selama kurang lebih satu bulan, akhirnya Gravity Game Link mengumumkan bahwa Ragnarok Frontier sudah tersedia untuk platform Android, iOS, maupun PC.

Antusiasme para gamer di Indonesia akan game ini pun sangat luar biasa. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya jumlah pra-registrasi yang mencapai 500.000 lebih dalam kurun waktu satu bulan.

Setelah satu bulan berlalu, game Ragnarok Frontier resmi dirilis untuk platform Android, iOS, dan PC. Untuk Android sudah berlangsung sejak 31 Maret 2020. Hingga saat ini tercatat sudah ada 200.000 lebih total install di perangkat Android. Sementara untuk perangkat iOS baru diluncurkan pada Selasa kemarin (14/4/2020).

President of Gravity Game Link Harry Choi mengatakan bahwa Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan Ragnarok Frontier.

"Kali ini Indonesia menerima kehormatan untuk menjadi negara pertama yang meluncurkan Game Cross Platform Ragnarok Online MMORPG di antara negara lainnya di Asia Tenggara," ujar dia.

Ragnarok Frontier dapat dimainkan di berbagai macam perangkat, dari smartphone, tablet, laptop, maupun PC.

Sangat mudah dan praktis bermain Ragnarok Frontier setiap waktu dan di mana saja. Ragnarok Frontier menghadirkan nuansa nostalgia Ragnarok PC yang kental dari suguhan grafis dan efek visual baru. Selain itu didukung dengan beragam fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bermain di sejumlah platform.

Beragam event menarik dipersiapkan untuk menyambut peluncuran Ragnarok Frontier. Gamer berkesempatan mendapatkan kejutan yang dipersiapkan dalam rangka menyemarakkan perilisan Ragnarok Frontier di Indonesia. (inilah.com)