Cara Omid Nazari Usir Jenuh, Nonton Film Serial

Cara Omid Nazari Usir Jenuh, Nonton Film Serial
Omid Nazari. (persib.co.id)

INILAH, Bandung - Menonton film menjadi pilihan bagi gelandang Persib Bandung, Omid Nazari. Pasalnya pemilik nomor punggung 91 memiliki keterbatasan dalam melakukan aktivitasnya selama berada di negara asalnya Swedia.

Menurutnya, saat ini Swedia hampir sama kondisinya dengan Indonesia. Pemerintah Swedia mengimbau kepada masyarakatnya untuk berdiam diri di rumah.

Tujuan utamanya, sama-sama untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) yang saat ini semakin meluas ke berbagai belahan penjuru dunia. 

"Ada banyak kasus (Covid-19) di Swedia. Jadi, nonton saja banyak film. Itu saja dan ikuti beberapa seri," ungkap Nazari seperti dilansir laman resmi Persib. 

Meski demikian, Nazari tak lantas meninggalkan tugasnya untuk tetap berlatih. Selain menjalankan tugas dari jajaran pelatih Persib Bandung, namun untuk menjaga kebugarannya. 

Terlebih sejauh ini, Liga 1 2020 mengalami penundaan cukup panjang. Sesuai dengan keputusan PSSI, kompetisi tertinggi di Indonesia itu akan berakhir pada akhir Mei mendatang. 

"Sedikit membosankan untuk tidak bisa keluar dan melakukan sesuatu. Jadi, saya hanya menonton banyak film dan berlatih di rumah. Tidak banyak lagi yang bisa saya lakukan," katanya.

Karena itu, Nazari berharap wabah Covid-19 ini bisa segera berakhir. Sehingga seluruh kegiatan termasuk sepak bola bisa kembali dijalankan. 

"Saya masih memiliki harapan liga akan berlanjut kembali tahun ini. Jadi saya berusaha untuk tetap bugar," tegasnya.

Sebelumnya, memang sempat dikabarkan bahwa Liga 1 2020 akan benar-benar diberhentikan. Sebab melihat pandemi Covid-19 di Indonesia semakin bertambah besar. 

PSSI pun mewacanakan untuk menghentikan Liga jika bencana Covid-19 ini tak kunjung berakhir hingga batas penundaan yang diberlakukan.(Muhammad Ginanjar)