Asa Omid Nazari dari Swedia, Liga 1 Bergulir Kembali

Asa Omid Nazari dari Swedia, Liga 1 Bergulir Kembali

INILAH, Bandung – Dari Swedia, Omid Nazari menggantang asa. Apa itu? Agar Kompetisi Liga 1 2020 bisa berjalan kembali.

Omid Nazari berharap wabah Covid-19 ini bisa segera berakhir. Sehingga seluruh kegiatan termasuk sepak bola bisa kembali dijalankan. 

“Saya masih memiliki harapan liga akan berlanjut kembali tahun ini. Jadi saya berusaha untuk tetap bugar,” tegasnya.

Omid Nazari kini tengah berada di Swedia, negara asal pemain blasteran Iran dan Filipina ini. Di sana, dia menghabiskan banyak waktu menonton film karena keterbatasan dalam melakukan aktivitasnya selama berada di negara asalnya Swedia.

Menurutnya, saat ini Swedia hampir sama kondisinya dengan Indonesia. Pemerintah Swedia mengimbau kepada masyarakatnya untuk berdiam diri di rumah.

Tujuan utamanya, sama-sama untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) yang saat ini semakin meluas ke berbagai belahan penjuru dunia. 

"Ada banyak kasus (Covid-19) di Swedia. Jadi, nonton saja banyak film. Itu saja dan ikuti beberapa seri," ungkap Nazari seperti dilansir laman resmi Persib. 

Sebelumnya, memang sempat dikabarkan bahwa Liga 1 2020 akan benar-benar diberhentikan. Sebab melihat pandemi Covid-19 di Indonesia semakin bertambah besar. 

PSSI pun mewacanakan untuk menghentikan Liga jika bencana Covid-19 ini tak kunjung berakhir hingga batas penundaan yang diberlakukan.(Muhammad Ginanjar)