Infinix Note 7 Lite Resmi Hadir di Indonesia

Infinix Note 7 Lite Resmi Hadir di Indonesia
istimewa

INILAH, Jakarta - Infinix Note 7 Lite resmi hadir di Indonesia. Perangkat anyar ini menjadi andalan Infinix Smartphone untuk tembus jajaran lima besar brand smartphone di Indonesia.

"Ini memang bukan hal yang mudah melihat pasar di Indonesia yang cenderung tidak stabil, persaingan antar kompetitor yang sangat ketat, serta banyaknya masalah sosial yang melanda Indonesia di awal tahun ini. Namun, dengan beberapa strategi yang telah kami siapkan, kami yakin di tahun ini kami bisa dapat mencapai target tersebut," kata CEO Infinix Smartphone Indonesia Bruno Li dalam keterangan tertulisnya.

Menyasar pengguna muda yang gemar dengan fotografi, vlog, social media, ataupun streaming video, Infinix Note 7 Lite mengandalkan fitur-fitur yang mendukung penggunaan hiburan.

Smartphone anyar ini menampilkan layar LCD IPS berukuran 6,6 inci HD+ dengan aspek rasio 20:9. Dapur pacunya memakai chipset MediaTek Hello P22 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Untuk kamera, smartphone yang sudah berjalan dengan sistem operasi Android 10 ini didukung dengan sensor utama 48MP, lensa makro 2MP, sensor kedalaman 2MP, dan kamera cahaya redup serta kamera depan 8MP.

Infinix Note 7 Lite dibekali baterai berkapasitas besar, yakni 5000mAh, serta fitur keamanan side-mounted fingerprint dan face unlock.

"Semua inovasi dan teknologi terbaik telah kami hadirkan dalam Infinix Note 7 Lite ini. Bayangkan semua yang di impikan oleh anak muda di Indonesia yang sebelumnya hanya bisa didapatkan pada perangkat yang mahal kini ada di smartphone ini," kata Bruno.

Infinix Note 7 Lite dijual secara eksklusif di e-commerce Shopee dengan harga Rp1.999.000. (inilah.com)