Bakesbangpol Jabar Apresiasi  Kiprah Ormas, LSM, dan OKP Dalam Penanganan Covid-19

Bakesbangpol Jabar Apresiasi  Kiprah Ormas, LSM, dan OKP Dalam Penanganan Covid-19

INILAH, Bandung,- Kepala Badan Kesatuan dan Politik Provinsi Jawa Barat, Herri Hudaya mengapresiasi, Ormas, LSM, dan OKP yang turut berpartisipasi perangi penyebaran Covid-19.

 

Selaras dengan tagline Bakesbangpol “Ngawujudkeun Jabar Juara Lahir Batin”, aksi sejumlah elemen masyarakat ini diapresisasi Kepala Bakesbagpol Jabar. Pasalnya, saat ini sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dalam Ormas, LSM, dan OKP telah hadir bersama pemerintah dalam  memerangi penyebaran virus korona di wilayah Jawa Barat melalui aksi sosial.

 

Dalam kapasitasnya sebagai Pembina Ormas, LSM dan OKP Jabar, Herri memberikan apresiasi langsung kepada para ketua Ormas, LSM dan OKP di jalan Sumedang, Bandung, Kamis (16/4). “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bahu membahu dalam memerangi penyebaran virus corona ini. Karena tugas memerangi pandemi ini tentunya menjadi kewajiban kita bersama,”tuturnya.

 

Aksi elemen masyarakat yang saat ini sudah dilakukan diantaranya, memberikan bantuan sosial kepada masyarakat berupa, pemberian paket sembako,nasi bungkus,  pemberian masker, dan penyemprotan disinsfektan di pemukiman warga, hingga pemasangan baligo dan spanduk sosialisasi ajakan kepada masyarakat untuk patuh terhadap kebijakan pemerindan dan melaksanakan protokol kesebatan.  

 

 

“Kami selaku koordinator forum ormas akan terus mengajak semua pihak untuk melakukan upaya upaya kongkrit dalam membantu masyarakat di tengah wabah covid 19,” tegasnya.