Supardi Nasir Antusias Sambut Ramadhan, Tapi...

Supardi Nasir Antusias Sambut Ramadhan, Tapi...
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menunjukan antusiasnya menyambut bulan suci Ramadhan. Fullback bernomor punggung 22 ini memastikan akan menyambut dengan gembira.

Menurutnya, Ramadhan menjadi bulan yang dinanti-nantikannya selama ini. Sebab Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. 

"Mudah-mudahan kita disampaikan kepada Allah sampai ke bulan Ramadhan," harap Supardi saat dihubungi, Kamis (16/4/2020). 

Meski demikian, Supardi merasa sedikit mengganjal menghadapi Ramadhan kali ini. Pasalnya saat ini, wabah virus Corona (Covid-19) belum berakhir. Bahkan jumlah orang yang terpapar, khususnya Indonesia semakin bertambah banyak setiap harinya.

"Saat ini juga kita lebih banyak di rumah," katanya. 

Supardi berusaha untuk tetap berkegiatan meski tetap berada di rumah. Satu di antaranya menjalani latihan demi menjaga kebugaran. 

"Tapi situasi di Pekanbaru kurang bersahabat, karena Pekanbaru termasuk Kota yang masuk zona merah. Jadi agak mengkhawatirkan," tuturnya. 

Karena itu, Supardi berharap wabah Covid-19 ini busa segera berakhir. Sehingga seluruh kegiatan termasuk pertandingan sepak bola bisa kembali dijalankan. 

"Kita harapkan wabah ini Allah angkat. Biar kita bisa menikmati waktu-waktu seperti sebelumnya. Semuanya normal," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)