Ada Dua Kasus Baru, Total 52 Warga Kabupaten Bogor Positif Corona

Ada Dua Kasus Baru, Total 52 Warga Kabupaten Bogor Positif Corona
Bupati Bogor Ade Yasin. (Reza Zurifwan)

INILAH, Bogor - Seorang perempuan berusia 43 tahun asal Kecamatan Cileungsi dan laki - laki berusia 35 tahun asal Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor  terkonfirmasi positif wabah virus corona (covid 19).

Dengan tambahan dua orang tersebut, total jumlah warga yang terkonfirmasi positif wabah virus corona di Bumi Tegar Beriman ada 52 orang, dengan rincian 43 masih dirawat, 4 orang telah sembuh dan 5 orang lainnya telah meninggal dunia.

"Hingga Kamis malam, (16/4) total jumlah warga yang terkonfirmasi positif wabah virus corona di Kabupaten Bogor ada 52 orang, mereka merupakan warga di 14 kecamatan yaitu Cibinong, Gunung Putri, Bojonggede, Cileungsi, Jonggol, Citeureup, Babakan Madang, Kemang, Ciseeng, Parungpanjang, Ciawi, Ciampea, Ciomas dan Tajur Halang," ucap Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bogor Ade Yasin kepada wartawan.

Wanita yang sudah setahun lebih mrnjabat sebagai Bupati Bogor ini menambahkan selain ada tambahan warga yang terkonfirmasi positif wabah virus corona, juga ada tambahan Orang Dalam Pantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

"Total jumlah ODP ada 424 orang dan PDP ada 403 orang, jumlah ini meningkat dari sehari sebelumnya yaitu ODP 402 orabg dan PDP 387 orang. Selain itu jumlah PDP yang meninggal dunia bertambah 1 orang hingga totalnya ada 15 orang PDP yang telah meninggal dunia," tambahnya.

Ibu dua orang anak ini melanjutkan bahwa 1 orang PDP yang baru meninggal dunia yaitu perempuan berusia 47 tahun asal Kecamatan Cileungsi. (Reza Zurifwan).