Nibras Bagikan Ribuan Pakaian Aktivis Masjid

Nibras Bagikan Ribuan Pakaian Aktivis Masjid
INILAH, Bandung - Sebagai bentuk kepedulian sesama, brand busana muslim Nibras membagikan 3.000 pakaian. Ribuan pakaian itu diberikan untuk 3.000 aktivis masjid se-Bandung Raya.
 
Direktur Sales & Marketing Nibras Rikrik Riesmawan mengatakan, kegiatan bertajuk "The Journey to Goodness" ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Nibras dalam memajukan masjid sebagai sentra perekonomian syariah. 
 
"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk tebar manfaat kepada umat walaupun terhitung belum seberapa dibandingkan jumlah aktivis masjid yang sangat banyak," kata Rikrik di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Jumat (18/1/2019).
 
Menurutnya, gelaran ini dihadiri sejumlah mitra Nibras dari berbagai penjuru provinsi. Pihaknya pun mengundang motivator muda berbakat Harry Firmansyah untuk memberikan kiat usaha pada 2019 ini.
 
Guna menguatkan ruhiyah, Nibras mendatangkan Ketua Yayasan Daarut Tauhid Ustaz Abdurahman Yuri atau yang biasa disapa Aa Deda yang tak lain adik kandung dari Abdullah Gymnastiar.
 
Sedangkan, pendiri sekaligus pemilik Nibras Temmi Wahyuni berharap bila program dalam balutan corporate social responsibilty (CSR) ini semakin konsisten dan terus meningkat di kemudian hari. Khusus penghargaan kepada para mitra, dia mengaku pencapaian mitra Nibras mengalami peningkatan hingga dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.
 
"Artinya, itu menunjukan kalau bisnis mereka tumbuh berkembang dan memberikan manfaat untuk banyak orang. Karena memang, Nibras harus bisa memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar," kata Temmi seraya mengaku ke depan para mitra Nibras bisa tumbuh hingga berkali-kali lipat.