Smartfren Bagikan Ribuan Masker Kain

Smartfren Bagikan Ribuan Masker Kain
istimewa

INILAH, Jakarta - Operator seluler Smartfren turut berpartisipasi dalam mengurangi penyebaran virus corona (COVID-19).

Mereka memproduksi puluhan ribu masker berbahan kain dan membagikannya ke masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap virus yang mewabah di hampir seluruh dunia ini.

"Melihat semakin langkanya masker dan terus bertambahnya penderita COVID-19, Smartfren berinisiatif untuk memproduksi masker kain dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Bersamaan dengan imbauan pemerintah yang mewajibkan seluruh masyarakat untuk menggunakan masker saat di luar rumah," kata Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, dalam keterangan tertulisnya.

Masker buatan Smartfren terdiri dari tiga lapis kain yang dapat dicuci dan dipakai kembali. Perusahaan tersebut berkolaborasi dengan seniman dari Bandung, Addy Debil, yang karyanya dipasang di masker tersebut.

Pembagian masker ini merupakan kampanye #StaySafeAntiWasWas dari Smartfren, dengan fokus kepada orang-orang yang masih harus keluar rumah selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), seperti petugas angkutan umum dan sopir ojek online. (inilah.com)