Bantu Pemkot Bandung, Arei Indonesia Bagikan 1.000 Paket Sembako

Bantu Pemkot Bandung, Arei Indonesia Bagikan 1.000 Paket Sembako
Foto: Yogo Triastopo

INILAH, Bandung - Pemkot Bandung menerima bantuan dari Arei Outdoor Gear serta GBI SPH Stairway From Heaven sebanyak 1.000 paket sembako. Setiap paket sembako itu terdiri dari satu dus mi instan dan lima kg beras.

Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan, bantuan tersebut merupakan rasa kesadaran masyarakat khususnya para pengusaha yang masih memberikan perhatian kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Ini sebagai bentuk kolaborasi pengusaha dan agamawan untuk berbagi dengan warga yang membutuhkan," kata Oded di Pendopo Kota Bandung, Jumat (17/4/2020).

Dia pun mengajak kepada para pengusaha maupun masyarakat yang mampu lainnya untuk saling berbagi dan membantu kepada yang membutuhkan.  
"Mari kita saling membantu satu dengan yang lain, saling berbagi kepada yang membutuhkan,"tuturnya.

Sementara itu, Direktur Arei Indonesia Billy Andreas Budiyanto mengungkapkan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk solidaritas di saat pandemi Covid-19.

"Ini sebagai semangat toleransi dan dukungan terhadap keadaan saat ini. Kita tetap bersatu bersama dengan wali kota dan jajarannya yang peduli untuk merangkul semua warga," kata Billy. (Yogo Triastopo)