Ghozali Siregar: #DirumahAja  

Ghozali Siregar: #DirumahAja  

 

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar memilih untuk berdiam di rumah meski mendapatkan libur yang cukup panjang. 

 

Tercatat, seluruh pemain Persib Bandung diliburkan hingga akhir Mei menyusul ditundanya Liga 1 2020 akibat wabah virus Corona (Covid-19). 

 

Berdiam diri di rumah menurut Ghozali, lebih baik untuk saat ini. Selain karena anjuran pemerintah, pemilik nomor punggung 77 ini tak ingin terpapar Covid-19.

 

 

"Saat ini lebih banyak di rumah saja. Aktivitasnya kan terbatas juga, dan ikut aturan saja demi kebaikan semua," ungkap Ghozali seperti dilansir laman resmi Persib. 

 

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Gozo ini tak lantas bermalas-malasan. Sebaliknya dia mengaku rajin berolahraga demi menjaga kebugarannya.

 

Terlebih lanjutnya, jajaran pelatih memberikan program latihan setiap pekannya agar para pemain bisa lebih maksimal dalam melakukan olahraga. 

 

"Selain menjalankan program latihan mandiri, saya biasa mencari kesibukan saja biar tidak bosan," tuturnya.(Muhammad Ginanjar)