Teh Dia untuk Tenaga Medis

Teh Dia untuk Tenaga Medis

 

INILAH, Bandung-PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) menerima bantuan logistik  berupa  produk minuman teh siap seduh dari PT. Cendo Pharmaceutical Industries  Jumat (17/4/2020).

 

Sumbangan diberikan PT. Cendo Pharmaceutical Industries untuk tenaga medis dan dokter yang  bertugas sebagai garda terdepan dalam upaya penanganan virus Covid 19. 

 

Penyerahan Bantuan teh siap seduh merek Teh Dia ini diserahkan oleh CEO PT. Cendo Pharmacuetical Industries Donny Hardiana kepada kepada Direktur Utama Jaswita Jabar Deni Nurdiana Hadimin, di hotel Preanger jalan Asia Afrika no. 81 Bandung. Acara penyerahan bantuan ini juga disaksikan oleh jajaran direksi dan sekertaris dinas kesehatan Provinsi Jawa Barat dr.  Siska Gerfianti.

 

Menurut Donny Hardiana, Teh Dia merupakan Minuman yang memiliki banyak manfaat kesehataan dalam upaya pencegahan Covid 19 sekaligus bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh, “Kandungan teh hitam dalam teh Dia ini mempunyai tiga khasiat yaitu anti oksidan, menurunkan inflamasi dan bebas gula, dimana ke tiga khasiat tersebut dapat menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas, “ jelasnya.

 

Ditambahkan Donny, penyerahan bantuan Teh Dia ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT. Cendo Pharmacuetical Industries dalam turut membantu pemerintah mencegah dan menangani penyebaran virus Covid 19.

 

Sementara itu Direktur Utama Jaswita Jabar Deni Nurdiana Hadimin mengapresiasi bantuan yang diberikan PT. Cendo Pharmacuetical Industries.

 

“Pagi ini kami menerima bantuan dari PT. Cendo Pharmacuetical Industries berupa Teh, yaitu teh Dia. Teh ini nantinya akan kita berikan untuk tenaga medis dan dokter yang khususnya menginap di hotel Preanger,” katanya.

 

Deni mengucapkan terimakasih kepada PT. Cendo Pharmacuetical Industries yang sudah  memberikan bantuan melalui PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda), “ mudah-mudahan PT. Cendo Pharmacuetical Industries ini mendapatkan kebaikan dan kebarokahan bagi perusahaan, serta bisa lebih maju dan lebih sukses lagi,” tandasnya.

 

 

Keterangan foto : dirut PT. Cendo Pharmaceutical Industries, Donny Hardiana, dirut jaswita Jabar Deni Nurdyana Hadimini, di temani jajaran direksi dan disaksikan oleh sekretaris dinas kesehatan pemprov Jabar, dr. Siska Gerfianti. (rianto)