Gara-gara Pandemi Corona, Cucu Ratu Elizabeth Batal Menikah

Gara-gara Pandemi Corona, Cucu Ratu Elizabeth Batal Menikah
(Antara Foto)

INILAH, London- Salah satu cucu Ratu Elizabeth, Putri Beatrice, secara resmi membatalkan pernikahannya dengan taipan property Edoardo Mapelli Mozzi, setelah Inggris memberlakukan kebijakan lockdown akibat pandemi virus corona.

Sebelumnya, anak perempuan dari Pangeran Andrew dengan Sarah Ferguson ini berencana menikah di kapel istana St. James di London pada tanggal 29 Mei, diikuti dengan resepsi di taman istana Buckingham.

"Tidak ada rencana untuk mengubah lokasi pernikahan atau menggelar acara pernikahan yang lebih besar. Mereka bahkan tidak memikirkan rencana pernikahan pada saat seperti ini. Waktu pernikahan akan diatur ulang namun saat ini belum ada rencana apa pun," ujar juru bicara kerajaan kepada People.

Larangan pemerintah Inggris untuk tidak melakukan pertemuan kelompok atau banyak orang, selain keluarga inti, menyebabkan pernikahan tersebut tidak mungkin untuk dilaksanakan.

"Sejak wabah coronavirus terjadi, undangan pernikahan tersebut belum disebar," ujar salah satu sumber People yang merupakan kerabat dekat pasangan tersebut.

Sebelumnya People juga mengabarkan bahwa pasangan ini akan membatalkan rencana resepsi pernikahan, namun tetap menggelar upacara pernikahan yang hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Namun akibat pandemi virus corona rencana, itu pun tetap harus dibatalkan.

Tidak seperti Kate Middleton, Meghan Markle serta Putri Eugenie, Putri Beatrice menghindari acara pernikahan yang sangat mewah dan disorot oleh seluruh dunia. Pasangan ini dikabarkan menginginkan pernikahan sederhana yang tertutup. (Antara)