Bakesbangpol Jabar ajak Ormas, LSM dan OKP sosialisasikan PSBB Bandung Raya

Bakesbangpol Jabar ajak Ormas, LSM dan OKP sosialisasikan PSBB Bandung Raya

 

INILAH, Bandung,- Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat, Herri Hudaya minta masyarakat  patuh dan sukseskan PSBB Bandung Raya.

 

 

Upaya pencegahan wabah corona melalui PSBB tentunya harus didukung dengan kepatuhan dan dukungan masyarakat. Hal inilah yang ditekankan Herri menjelang penerapan PSBB di wilayah Bandung Raya yang akan berlangsung selama 14 hari ke depan mulai dari tanggal 22 April 2020 Pukul 00.00 WIB.

 

“Kita tidak ingin ditengah wabah corona dan pemberlakuan PSBB banyak masyarakat yang kena hukuman atas pelanggaran karena ketidaktahuan informasi,”tutur Herri dalam rilis yang diterima redaksi.

 

Herri menegaskan,  peran Ormas, LSM dan OKP sebagai elemen masyarakat menjadi Garda terdepan untuk mensukseskan PSBB dengab melibatkan seluruh anggotanya mensosialisasikan kepada warga sekitar Bandung Raya dan Perbatasan Bandung Raya.

 

"Taati aturan yang dikeluarkan wali kota dan bupati masing-masing. Karena jika melanggar akan ada sanksi, salah satunya adalah surat tilang atau blanko dari kepolisian kepada mereka yang melanggar aturan," tambahnya.