BB 1% MC Tasikmalaya Bantu Cegah Penyebaran Covid-19

BB 1% MC Tasikmalaya Bantu Cegah Penyebaran Covid-19

INILAH,Tasikmalaya,- Bikers Brotherhood 1% MC (BB 1% MC) cek point  Tasikmalaya, Ciamis, Banjar (Taciban) bergerak secara kongkrit mempersempit penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Tasikmalaya. Club motor terbesar di Indonesia ini membagikan Alat Pelindung Diri (APD), tempat cuci tangan, dan masker.

 

Dari rilis yang diterima redaksi, kegiatan bakti sosial melalui program Bakti Untuk Negri ini sedikitnya 45 APD diberikan kepada rumah sakit rujukan Covid-19 kota Tasikmalaya, kemudian pemasangan 10 buah tempat cuci tangan di sejumlah titik di kota Tasikmalaya serta pembagian 400 buah masker dibagikan pengendara yang melintas di jalan Dr Soekardjo, jalan Nagarawangi dan jalan Tentara Pelajar, Sabtu (18/4/2020).

 

Vigilante BB 1% MC Cek Point Taciban, Puji Fahmi mengatakan, di tengah pademi Covid-19 pihaknya sangat berkewajiban untuk berbuat sesuatu untuk meminimalisir

atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

"Program yang kami lakukan ini juga sebagai bukti secara kongkrit peduli terhadap, bangsa dan Negara Indonesia," kata Puji.

 

Puji menuturkan, kegiatan ini bukan hanya melibatkan life member, virgin dan prospect namun pihkanya juga melibatkan  support 22 yaitu Rebel Bastard MC dan Bikers Chef MC. Selain itu kata dia, pihaknya juga bersama-sama Paguyuban Tionghoa Tasikmalaya membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdapak Covid-19.

 

"Kami berharap pandemi Covid-19 di Indonesia cepat selesai, kami juga berharap bakti sosial yang dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat," tutur Puji.