Stafsus Presiden Belva Ditantang Debat Terbuka

Stafsus Presiden Belva Ditantang Debat Terbuka

INILAH, Jakarta - Ekonom Institute for Development of Economics and Finance (INDEF), Bhima Yudhistira Adhinegara, menantang staf khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi), Belva Devara untuk debat terbuka.

"Saya Bhima Yudhistira, umur 30 tahun profesi pengamat ekonomi. Dengan surat terbuka ini ingin mengajak Belva Devara selaku Staff Khusus Presiden sekaligus Alumnus Beasiswa LPDP untuk melakukan debat terkait Kartu Pra Kerja, Konflik Kepentingan, Oligarki Milenial serta permasalahan bangsa lainnya di tengah Covid-19," kata Bhima lewat surat undangan debat terbuka yang tersebar di media sosial, dikutip Minggu (19/4/2020).

Bhima mengatakan, debat akan dilakukan dengan menggunakan video conference dan disiarkan live di berbagai kanal media. Belva, menurut dia, dapat menghubungi secara pribadi jika bersedia menerima tantangan tersebut. Dia berharap Belva dapat menerima tantangan ini.

"Tidak ada kepentingan apapun selain publik bisa memahami bagaimana milenial bisa berkontribusi secara nyata bagi perekonomian. Saya berharap Belva bisa memenuhi undangan ini. Waktu dan tempat saya sesuai dengan jadwal Belva," ujar Bhima. (Inilahcom)