LA Galaxy Bermimpi Rekrut Higuain

LA Galaxy Bermimpi Rekrut Higuain
Gonzalo Higuain (kanan).

INILAH, Los Angeles - Pelatih Los Angeles Galaxy, Guillermo Barros Schelotto bermimpi bisa mendatangkan Gonzalo Higuain. Tapi, dia sadar hal itu sulit terwujud dalam waktu dekat.

Masa depan Higuain bersama Juvents masih belum pasti. Kabarnya Maurizio Sarri ingin melepasnya di akhir musim dan mendatangkan pemain yang lebih muda.

Meski demikian, Schelotto yakin mendatangkan Higuain ke LA Galaxy sulit terwujud dalam waktu dekat. Menurut dia, Higuain masih ingin berkarier di Eropa.

"(Mendatangkan Higuain) sebuah impian. Kita bicara soal salah satu penyerang tengah terbaik di dunia. Tapi jujur, rasanya sulit mendatangkan dia saat ini," kata Schelotto, dikutip dari Football Italia.

"Saya melihat wawancara Higuain dan dia mengatakan ingin bertahan di Juventus dan di Eropa. Mungkin terlalu dini bagi Higuian, tapi tak ada yang mustahil dalam sepak bola," ujarnya.

"Secara pribadi saya mengenal semua keluarganya, ayahnya Jorge dan saudaranya Federico. Kami sudah mendapatkan pengganti Ibrahimovic, yakni Javier Chicharito Hernandez dan kami senang dengannya. Dalam kasus Higuain, masalahnya beda. Itu impian di masa depan, tapi takkan mudah," tandasnya. (Inilahcom)