Dua Lansia Jadi Pasien Positif Covid-19 Teranyar di Kabupaten Bogor

Dua Lansia Jadi Pasien Positif Covid-19 Teranyar di Kabupaten Bogor
Bupati Bogor Ade Yasin. (Reza Zurifwan)


INILAH, Bogor - Warga Kecamatan Ciomas dan Gunung Putri yang berusia lanjut  yaitu 65 dan 63 tahun terkonfirmasi positif wabah virus corona (covid 19), dengan tambahan 2 orang ini maka total warga Kabupaten Bogor yang terkonfirnasi positif wabah virus corona adalah 58 orang.

"Hari ini ada 2 warga lanjut usia (Lansia) yang terkonfirmasi positif wabah virus corona, yaitu seorang laki - laki berusia 65 tahun asal Kecamatan Ciomas dan seorang lagi erempuan berusia 63 tahun asal Kecamatan Gunung Putri. Total ada 58 warga Kabupaten Bogor yang terkonfirmasi positif wabah virus corona," ucap Ade Yasin Bupati Bogor kepada wartawan, Minggu (19/4).

Ketua Satuan Gugus Tugas Penangganan Covid 19 Kabupaten Bogor ini menambahkan jika warga yang terkonfirmasi positif wabah virus corona ada tambahan, untuk  data Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) malah mengalami penurunan.

"Jumlah data ODP 454 orang sementara PDP ada 425 orang, jumlah ini menurun dari sebelumnya yaitu ODP 476 orang dan PDP 437 orang, menurunnya jumlah ODP dan PDP ini karena beberapa orang diantaranya sudah selesai  dari pantauan atau pengawasan,"  tambahnya. (Reza Zurifwan)