Ingat...Selama PSBB, Ini Jam Buka Loket PDAM Tirtawening

Ingat...Selama PSBB, Ini Jam Buka Loket PDAM Tirtawening

INILAH, Bandung - Mendukung program pembatasan penyebaran virus corona di Kota Bandung, PDAM Tirtawening Kota Bandung melakukan sejumlah penyesuaian terhadap pelayanan.

Salah satunya, adalah penyesuaian waktu operasional loket pembayaran. Terhitung 24 Maret 2020, waktu operasional loket pembayaran dimulai dari pukul 07.30 hingga 13.30 WIB.

“Kebijakan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Bandung,” kata Kepala Bidang Sekretariat PDAM Tirtawening Kota Bandung Sari Kartini pada Senin (20/4/2020).

Selain hal itu, dia pun mengimbau kepada seluruh pelanggan PDAM Tirtawening Kota Bandung untuk dapat memanfaatkan fasilitas bayar tagihan rekening air melalui pembayaran daring.

“Bisa melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM), Teller dan Payment Point Online Bank (PPOB). Lalu bisa juga menggunakan SMS Banking, Internet Banking atau Auto Debet,” ucapnya.

Adapun sejumlah bank yang telah bekerjasama dengan PDAM Tirtawening Kota Bandung adalah Bank Mandiri, BNI, BJB, BRI, BJB Syariah, Syariah Mandiri, BTN, Niaga, Bukopin, NISP dan BCA.

“Juga pelanggan dapat memanfaatkan kanal pembayaran melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Dana, Indomaret dan lain-lain dengan syarat pelanggan tidak memiliki tunggakan,” ujar dia. (yogo triastopo)