Study From Home, Mahasiswa Tel-U Dapat Kuoat 50Gb Per Bulan

Study From Home, Mahasiswa Tel-U Dapat Kuoat 50Gb Per Bulan

INILAH, Bandung - Diberlakukannya kegiatan Work From Home dan Study From Home dillingkungan Telkom University (Tel-U), 26 ribu mahasiswa mendapatkan  kuota 50Gb pebulan selama tiga bulan. 

Pemberian kuota itu terlaksana atas kerjasama Telkom University  dengan PT. Telkomunikasi Seluler Indonesia (Telkomsel). Tidak hanya mahasiswa dosen dan pegawai di Telkom University mendapatkan kuota serupa.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan bahwa kerjasama dengan Telkom University merupakan bentuk kontribusi Tekomsel di dunia Pendidikan dalam proses belajar mengajar.

“Disini kami (Telkomsel) ingin mengajak seluruh institusi Pendidikan untuk bekerjasama dengan Telkomsel dalam proses belajar mengajar, dan kami akan bantu untuk proses pemenuhan kuota internet guna memperlancar proses belajar mengajar," ujarnya, Senin (20/4/2020).

Menurut Setyanto saat ini Telkomsel sudah bekerjasama dengan beberapa institusi Pendidikan salah satu nya adalah Telkom Uniersity, melalui kontribusi ini Telkomsel ingin menjadi garda terdepan untuk mengantisipasi pandemic CoVID-19 di Indonesia melalui dunia Pendidikan.

“Dengan Telkom University kami berikan 50GB internet full akses selama 1 bulan guna mendudukung proses belajar mengajar, bagi kami (Telkomsel) proses belajar mengajar harus tetap dilakukan lebih intens lagi, dan melalui Pendidikan pula bisa menghasilkan inovasi-inovasi terbaik untuk bangsa ini," imbuh Setyanto.

Rektor Telkom University Prof. Adiwijaya menyambut baik kerjasama ini, dan berharap agar pemberian kuota internet ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh sivitas akademika Telkom University untuk tetap produktif selama masa pandemic ini.

“Mahasiswa Tel-U dapat menikmati fasilitas ini, terimakasih kepada Telkomsel yang telah berkontribusi dalam dunia Pendidikan khususnya mendukung proses belajar mengajar, kam (Tel-U) berhrap agar seluruh sivitas akademika Telkom University dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan baik, dan tetap produktif dirumah, tetap belajar dirumah dan terus berinovasi bagi bangsa kita," pungkasnya. (Okky Adiana).