Alberts Siapkan Strategi Persib Hadapi Corona dan Puasa

Alberts Siapkan Strategi Persib Hadapi Corona dan Puasa

INILAH, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan perhatian penuh kepada para pemainnya selama menjalani liburan akibat wabah virus Corona (Covid-19). 

Tak hanya memberikan program latihan untuk menjaga kebugaran, pelatih asal Belanda memerhatikan asupan makanan yang dilakukan para pemainnya. 

Terlebih, kata Alberts, sebagian besar para pemainnya akan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan yang akan dimulai dalam hitungan hari. 

"Kami sudah membuat rencana makanan dan nutrisi untuk pemain yang berpuasa. Sementara untuk pemain yang tidak berpuasa, mereka masih melakukan hal yang sama seperti sebelumnya," kata Alberts seperti dilansir laman resmi Persib. 

Alberts berharap upaya tersebut membuat kondisi para pemainnya tetap bugar. Sehingga tak hanya lancar dalam menjalankan ibadah puasanya, tetapi bisa menghindari penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir. 

"Saya berharap, semua pemain tetap sehat, kuat dan selalu memiliki motivasi tinggi dalam menjalani latihan mandiri," katanya. (muhammad ginanjar)