Terobos Arus, Bikers Hanyut Terbawa Arus Sungai

Terobos Arus, Bikers Hanyut Terbawa Arus Sungai
foto: INILAH/Ahmad Sayuti

INILAH, Cimahi- Memaksa menerobos arua deras saat hujan lebat, seorang bikers terbawa arus di ruas Jalan Maharmartanegara, Kota Cimahi, Selasa (21/4/2020). Korban pun terbawa hanyut ke sungai Ciputri dan saat ditemukan sudah meregang nyawa. 

Dari informasi yang dihimoun korban bernama  Iwan Alamsyah (35), seorang security. Ia terbawa arus saat hendak menyebrang menggunakan  motor bebek.

Saat ditemukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cimahi, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa lalu dievakuasi oleh petugas. 

"Betul ada seorang pengendara yang terbawa hanyut saat banjir di Jalan Mahar Martanegara, korban meninggal dunia," kata Kapolsek Cimahi Selatan Kompol Saidina B. Mahdun, saat ditemui di lokasi kejadian.

Saat itu korban melintas di ruas Jalan Mahar Martanegara. Korban memaksa menerobos aliran banjir yang arusnya cukup deras dan mengambil posisi paling pinggir mendekati sisi aliran sungai. 

"Jadi korban memaksa lewat, mungkin merasa banjirnya bisa dilalui. Korban ini mau berangkat kerja. Dia ditemukan 200 meter dari titik awal," ujarnya. (ahmad sayuti)