Mancini: Ibra Selevel dengan Messi dan Ronaldo

Mancini: Ibra Selevel dengan Messi dan Ronaldo
istimewa

INILAH, Milan - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini memuji Zlatan Ibrahimovic. Mancini menyebut, Ibrahimovic selevel dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mancini dan Ibrahimovic pernah bekerja sama di Inter selama dua musim (2006-2008) sebelum akhirnya Mancini dipecat dan digantikan Jose Mourinho.

Keduanya bahu-membahu membawa Inter Milan meraih Scudetto di 2006/07 dan 2007/08. Meski tak lagi melatih Nerazzurri, Mancini mengaku masih berhubungan baik dengan Ibrahimovic yang saat ini memperkuat AC Milan.

Bahkan, Mancini tak ragu menyanjung pemain asal Swedia itu. Pelatih berusia 55 tahun menyebut, Ibrahimovic layak disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo.

"Zlatan akan selalu diingat sebagai salah satu penyerang terbaik sepanjang masa. Saya menempatkannya di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dia memenangkan titel liga ke mana pun dia pergi dan mencetak banyak gol,"kata Mancini, dikutip dari Football Italia.

"Musim ini dia tampil bagus bersama Milan. Tapi saya tak tahu apa rencanya untuk masa depan," tambah pelatih yang membawa Manchester City juara Liga Primer Inggris. (inilah.com)