Pengakuan Mengejutkan Lukaku, 23 Pemain Inter Alami Gejala Corona

Pengakuan Mengejutkan Lukaku, 23 Pemain Inter Alami Gejala Corona
Striker Inter Milan Romelu Lukaku. (Net)

INILAH, Milan- Striker Inter Milan Romelu Lukaku membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Kata dia, sebanyak 23 penggawa Nerazzurri mengalami gejala virus corona.

Lukaku mengungkapkan hal itu setelah dia tahu apa saja ciri-ciri seseorang terpapar virus corona. Seperti diketahui, ciri-cirinya yang paling umum terjadi adalah batuk-batuk dan demam tinggi. Nah menurut Lukaku, gejala itulah yang dirasakan para pemain Inter.

"Kami sempat libur seminggu di bulan Desember, lalu kembali bekerja setelahnya. Saya bersumpah, 23 dari 25 pemain Inter sakit saat itu. Saya tak bergurau," kata Lukaku.

"Kami bertanding melawan Cagliari (pada 26 Januari), dan dalam waktu 25 menit, satu bek kami (Milan Skriniar) harus diganti. Dia hampir pingsan."

Lukaku pun merasakan sesuatu yang aneh ketika dia mengalami pemanasan. Menurutnya, suhu tubuh lebih panas dari biasanya.

"Semua orang mengalami batuk-batuk dan demam. Saat saya melakukan pemanasan, saya merasa tubuh saya lebih panas dari biasanya. Saya tak pernah mengalami demam dalam beberapa tahun terakhir," lanjutnya.

Tentu saja, Lukaku merasa panik. Dia pun menolak undangan makan malam dari salah satu apparel.

"Setelah laga, rencananya ada makan malam bersama tamu-tamu dari apparel Puma. Saya berterima kasih atas undangannya, tapi saya memilih untuk langsung tidur. Kami tak pernah dites virus Corona saat itu, jadi kami tak tahu (itu gejala corona atau bukan)," jelas pemain asal Belgia itu. (bsf)