PSBB Hari Pertama, Arus Lalin Jalan Kopo Bandung Ramai Lancar

PSBB Hari Pertama, Arus Lalin Jalan Kopo Bandung Ramai Lancar
Ilustrasi (Antara)

INILAH, Bandung - Ruas Jalan Raya Kopo yang menjadi salah satu kawasan penghubung antara Kota Bandung dengan Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar) atau Jalan KH Wahid Hasyim terpantau ramai lancar pada Rabu atau hari pertama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Bandung Raya.

Hingga pukul 13.00 WIB sejumlah kawasan seperti Kopo Sayati atau Kopo Cirangrang atau Kawasan Milan Kopo (Miko) Mall terpantau ramai lancar.

Sebelum diterapkan PSSB, kemacetan senantiasa terjadi di dua kawasan tersebut, khususnya pada jam berangkat kerja dan pulang kerja.

Check point PSBB dari petugas gabungan dilaksanakan di bawah jembatan Tol Kopo atau dekat Miko Mall. Setiap kendaraan dari arah Kota Bandung menuju Kabupaten Bandung atau sebaliknya yang melewati jembatan kopo harus melewati check point tersebut.

Di bahu jalan sebelum jembatan Tol Kopo tertera berbagai informasi berisi tentang pesepeda motor hanya wajib memakai masker dan sarung tangan serta berboncengan dengan yang satu alamat.

Suasana ramai lancar juga terjadi di Jalan Terusan Kopo Katapang. Di Kawasan Kopo Katapang seperti di pusat perbelanjaan Borma Katapang masih ada warga yang ke luar rumah tanpa menggunakan masker. (antara)