Dorrr! Begal Itu Pun Tewas Diterjang Polisi di Bandung Selatan

Dorrr! Begal Itu Pun Tewas Diterjang Polisi di Bandung Selatan

INILAH, Bandung – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menembak dua pelaku begal yang kerap beraksi di wilayah Kota Bandung. Satu di antara pelaku, tewas ditempat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya mengatakan, pelaku Aldi tewas usai ditembak petugas karena berupaya melarikan diri saat dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti. Aldi tewas di tempat pelariannya di kawasan Bandung Selatan, yang menjadi tempat pelariannya saat diburu polisi.

"Kita lakukan pengembangan untuk mencari barang bukti, karena saat mencari barang bukti dia melarikan diri sehingga oleh petugas dilakukan tindakan tegas kepada tersangka tersebut, sehingga tersangka meninggal di tempat dan kita bawa ke rumah sakit," ucap Ulung di RS Sartika Asih, Kota Bandung, Kamis (23/4/2020).

Selain pelaku Aldi, lanjut Ulung, petugas juga menembak pelaku lainnya yaitu Asep, yang merupakan rekan pelaku Aldi dalam melakukan pembegalan. Asep disarangkan timah panas di kedua kakinya saat dilakukan penangkapan, di Jalan Derwati, Kota Bandung, di waktu yang sama.

"Ada dua tersangka, adapun yang satunya kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut lagi," ujar Ulung. (ridwan abdul malik)