Esteban Vizcarra Tak Sabar Jalani Ibadah Puasa

Esteban Vizcarra Tak Sabar Jalani Ibadah Puasa
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengaku sudah tak sabar menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Bahkan, pemain kelahiran Argentina ini mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik. Satu di antaranya karena kondisi kebugarannya sangat baik.

"Fisik sekarang bagus karena ada program dari coach juga. Terus nambah sedikit lagi sendiri biar tambah bagus fisik. Jadi puasa tahun ini siap," ujar Vizcarra seperti dilansir laman resmi Persib.

Tak hanya itu, pemilik nomor punggung 10 ini memastikan tidak akan merasa terganggu dalam menjalani ibadah puasa nya meski saat ini wabah virus Corona (Covid-19) masih melanda.

Sebab sejauh ini, pemain yang menjadi mualaf sejak 2012 silam ini tetap menjalankan anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah. Bahkan Vizcarra tak harus menjalani pertandingan karena kompetisi bertajuk Liga 1 2020 ditunda hingga akhir Mei.

Dengan kegiatan yang berkurang itu, Vizcarra yakin ibadah puasa yang dilakukan akan tetap berjalan maksimal. Diharapkan semua berjalan dengan lancar seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Saat puasa nanti, saya juga akan tetap latihan menjelang berbuka supaya kondisi tetap fit. Saya berharap lancar seperti tahun-tahun lalu," harap Vizcarra. (Muhammad Ginanjar)