Alhamdulillah, Pasien Covid-19 Asal Cileungsi dan Jonggol Sembuh

Alhamdulillah, Pasien Covid-19 Asal Cileungsi dan Jonggol Sembuh
Bupati Bogor Ade Yasin. (Reza Zurifwan)

INILAH, Bogor - Sebanyak 2 pasien positif virus corona (covid 19) di Kabupaten Bogor dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan. Pernyataan itu dirilis Bupati Bogor Ade Yasin di saat umat muslim menjalani sholat tarawih pertama pertanda memasuki bulan suci Ramadan.

"Alhamdulillah, hari ini 2 pasien dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan  beberapa waktu di rumah sakit, 2 pasien tersebut seorang perempuan berusia 22 tahun asal Kecamatan Cileungsi dan seorang laki - laki berusia 40 tahun asal Kecamatan Jonggol," kata Ade kepada wartawan, Kamis (23/4) malam WIB.

Wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Penangganan Covid 19 Kabupaten Bogor ini menambahkan selain berita baik di atas, juga ada berita kurang baik yaitu bertambahnya jumlah pasien positif wabah virus corona dan pasien positif wabah virus corona yang meninggal dunia.

"Pasien positif wabah virus corona ada 1 orang yaitu laki - laki berusia 56 tahun asal Kecamatan Bojonggede hingga total ada 95 kasus virus cotrona, lalu pasien positif yang meninggal dunia Laki-laki berusia 65 tahun asal Kecamatan Ciomas. Selain itu 1 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga meninggal dunia yaitu laki - laki beeusia 37 tahun asal Kecamatan Citereup," tambahnya 

Wanita berusua 51 tahun ini menuturkan untuk jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) ada  389 Orang, jumlah tak bertambah dari rilis Tim Gugus Tugas Penangganan Covid 19 sehari sebelumnya.

"Hari ini jumlah ODP tidak bertambah, yang bertambah hanya Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yaitu ada 2 orang hingga total jumlahnya ada 320 orang," tutur Ade. (Reza Zurifwan)

Data total kasus positif wabah virus corona (covid 19) ada  95 Kasus :

■ Sembuh = 9 Orang
■ Meninggal = 6 Orang 
■ *Positif Aktif = 80 Orang*
■ PDP Meninggal = 17 Orang