Sanchez Makin Frustrasi di Inter Milan

Sanchez Makin Frustrasi di Inter Milan
Alexis Sanchez. (Net)

INILAH, Milan - Pelatih timnas Chile, Reinaldo Rueda mengklaim Alexis Sanchez frustrasi selama menjalani masa peminjaman di Inter Milan. Menurut Rueda, tahun ini merupakan yang paling traumatis untuk Sanchez.

Manchester United meminjamkan Sanchez di awal musim ke Inter Milan dengan opsi permanen. Tapi, faktor cedera membuat kesempatan bermain untuk Sanchez sangat terbatas.

Hingga kompetisi ditangguhkan karena pandemi Covid-19, Sanchez hanya bermain 15 kali dengan mencetakk satu gol dan tiga assists. Kemungkinan besar Inter takkan memermanenkan status mantan pemain Barcelona itu.

Di satu sisi, MU juga dikabarkan tak ingin mempertahankan Sanchez. Pemain berusia 31 tahun diyakini akan didepak dari Old Trafford.

"Tahun ini menjadi yang paling traumatis untuk dia. Dia sangat tersiksa. Dia frustrasi dengan peminjamannya ke Inter," kata Rueda, dikutip dari Football Italia.

"Dia sempat datang ke Brasil untuk main di Copa America, tapi dia tidak beruntung karena mengalami cedera saat pertandingan persahabatan melawan Kolombia," ujarnya.

Sanchez absen selama tiga bulan karena dislokasi engkel kiri dan kerusakan otot tendon pada Oktober lalu. (Inilahcom)