Febri Hariyadi Rasakan Perbedaan Menjalani Ibadah Puasa di Ramadan Tahun ini

Febri Hariyadi Rasakan Perbedaan Menjalani Ibadah Puasa di Ramadan Tahun ini
Foto: INILAH/Bambang Prasethyo

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi merasakan perbedaan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan kali ini. 

Tak hanya karena tidak sedang menjalani kompetisi, namun karena pemilik nomor punggung 13 ini tidak bisa berkumpul dengan keluarga besarnya.

Padahal kata Febri, sudah menjadi kebiasaan setiap tahunnya bagi keluarganya untuk berkumpul bersama saat memulai bulan Ramadan. Namun kali ini tidak bisa dilakukan, karena wabah virus Corona (Covid-19).

"Yang jelas tidak seperti biasanya menjalani Ramadan ini. Dengan adanya wabah Covid-19, jadi tidak bisa seperti biasanya ngumpul dengan keluarga besar dan memulai Ramadan bersama-sama," kata Febri saat dihubungi, Jumat (24/4/2020). 

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Bow ini harus menerima dengan lapang dada dengan situasi yang terjadi saat ini. Sebab hingga saat ini seluruh masyarakat tengah sama-sama memerangi penyebaran Covid-19 ini. 

Seperti dengan berdiam diri di rumah, tidak berkumpul dan menjaga jarak. Tujuannya hanya agar memutus penyebaran Covid-19. 

"Tapi kalau latihan, tidak ada halangan. Cuma bedanya kalau sekarang latihannya di rumah dan biasanya latihan dengan tim," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)